BARCELONA INGIN MENDATANGKAN MARCUS RASHFORD

Raksasa Spanyol Barcelona sudah dikabarkan menyiapkan dana untuk membuat tawaran kedatangan untuk Marcus Rashford. Untuk membawa Bomber United tersebut ke Old Trafford,Raksasa Spanyol tersebut menyiapkan dana sebesar 1,8 trilliun.

Permasalahan yang coba dibenahi oleh raksasa Spanyol tersebut adalah dibagian lini depan mereka. Hal tersebut menjadi hal yang sangat dipantau oleh Barcelona untuk bursa transfer musim yang akan datang. Barca membeli pemain ini untuk di isi di lini depan.

Kondisi seperti ini tentu saja bukan terlepas dari bertambahnya umur Suarez. Walaupun Rashpord masih berada di level yang masih terlalu produktif, Blaugrana ini ingin mempersiapkan untuk mencari pengganti striker mereka sedini mungkin.

HARGA FANTASTIS WONDER KID INGGRIS

Marcus Rashpord merupakan wonder kid inggris yang sudah bermain regular untuk United dalam beberapa musim yang lalu. Padahal, diusia yang masih sangat dini dia sudah bermain untuk Timnas Inggris. Rashpord adalah salah satu penyerang dengan masa depan yang paling cerah.

Masalah tersebut dikutip oleh salah satu media olahraga The Mirror , alasan yang dibuat Barcelona untuk membeli Rashpord. Dikarenakan Profil Rashpord pemain dari akademi Manchester United tersebut begitu cocok untuk mengantikan posisi Luis Suarez dilini depan Blaugrana.

Selain dari itu, Pemain Timnas Inggris tersebut itu masih mempunyai kontrak dengan United. Dan juga mempunyai janji bermain hingga tahun 2021. Selain itu, United juga sudah mempersiapkan kontrak baru yang siap ditawarkan kepada Wonder Kid tersebut.

DITOLAK OLEH LUKA JOVIC

Blaugrana diam diam juga telah mengincar nama  yang lain untuk mengantikan peran striker tengahnya Luis Suarez. Pemain yang dincar adalah Luka Jovic. Pemain yang berumur 21 tahun itu bermain bagus unutk Eintracht Frankfurt di pentas Liga Jerman.

Sementara belakangan ini pihak dari Luka Jovic dipastikan tidak akan pindah ke Blaugrana pada musim depan. Dikarenakan, pemain yang berasal dari Serbia itu tidak ingin jika dipindahkan ke Blaugrana hanya untuk duduk manis dibangku cadangan.

Ada hal yang lain lagi, Blaugrana ini juga menginginkan kembali untuk membeli jasa pemain Prancis Antoine Griezmann. Striker asal Atletico Madrid itu sudah menjadi salah satu daftar pemain yang ingin didatangkan Blaugrana sejak musim akhir 2017/18 lalu. Tetapi pemain ini memilih masih bertahan untuk Atletico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *