Guardiola : Liverpool tak akan terpengaruh kekalahan dari Barcelona

Liga Champions

Liverpool kalah telak dari Barcelona di Liga Champions. Hasil itu dinilai Pep Guardiola tidak akan berdampak negative ke Liverpool yang sedang bersaing dengan Manchester City di Liga Inggris.

Liverpool babak belur saat tandang ke Camp Nou di Leg Pertama Semi Final Liga Champions, Kamis (2/5/19). The Reds harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 0-3.

Usai tumbang di Camp Nou, Liverpool harus kembali menghadapi persaingan dengan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris. Tim arahan Juergen Klopp itu akan tandang ke Markas Newcastle, Sabtu (4/5/19) di Laga Pekan Ke-37.

Guardiola menilai kekalahan dari Barcelona tidak akan berdampak buruk untuk Liverpool yang sedang berupaya mengejar-gejar Gelar Premier League.

“Saya piker tidak, pertandingannya luar biasa bagus. Kedua tim Liverpool tampil luar biasa dan kedua tim memperlihatkan perform yang baik. Saya menikmati itu “Ungkap Guardiola pada konferensi pers dikutip.

“Saya piker itu tak akan memengaruhi mereka. Mereka mengalahkan tim yang luar biasa. Liverpool juga harus bangga dengan apa yang mereka lakukan di lapangan paling sulit. Mereka bermain dengan kepribadian dan keberanian. Kedua tim bermain dengan cara mereka dan keduanya pantas.” Tutur mantan pelatih Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *