PERTANDINGAN TOTTENHAM HOTSPUR VS MANCHESTER CITY

Manchester City

Manchester City akan menghadapi Tottenham Hotspur pada leg pertama perempat final Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (9/4/2019).

Manchester City mampu mempertahankan hegemoni atas The Lilywhites dalam beberapa pertemuan trakhir. Citizens akhirnya berhasil memetik empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima laga sebelumnya.

Padahal mereka sempat kesulitan merengkuh kemenangan atas Tottenham. City tercatat menelan tiga kekalahan terus-menerus pada periode musim 2015-2016 dan 2016-2017.

Melakoni pertandingan ini Manchester City berambisi untuk kembali membungkam Tottenham Hotspur. Kemenangan akan menjaga peluang Manchester City untuk bisa lolos ke Semifinal Liga Champions.

Apalagi pertemuan kedua akan berlangsung di markas Man. City, Etihad Stadium pada tanggal 18 April 2019. Hasil positif juga bakal membuat Manchester City meraih 15 kemenangan terus-menerus di semua ajang.

Akan tetapi energy pemain Manchester City akan habis. Pasalnya, mereka menjalani tiga pertandingan hanya dalam waktu singkat. Sergio Aguero dkk menghadapi Brighton dan Hove Albion pada Semifinal Piala FA Cup, 5 April 2019.

Kiper City Ederson menepis bola saat diserang pemain Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris di Wembley Stadium di London (14/4). Manchester City mempermalukan tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor akhir 3-1.

Meski begitu Tottenham Hotspur tak begitu saja menyerah pada kekalahannya. Apalagi mereka memiliki catatan apik saat bermain di hadapan pendukung sendiri.

Menurut saya mereka tahu dan Guardiola juga tahu jika kami berani memainkan sepak bola, tampil menyerang, agresif, dan berusaha menjadi protagonist. Kata pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *